15 Aroma Parfum Pria Paling Enak Bikin Cewek Klepek – Klepek

Aroma Parfum Pria Paling Enak – Sobat ingin selalu tercium wangi oleh pasangan di rumah atau oleh sahabat maupun klien di tempat bekerja? Pastilah ingin kan?

Mimin kali ini akan menyuguhkan deretan info seputar Aroma Parfum Pria Paling Enak yang bisa menjadi pilihan bagi sobat.

Ya, disamping penampilan yang harus stylish, pria juga harus memiliki bau yang segar dan menyejukkan. Betapa jeleknya jika seorang pria, apalagi yang sudah puber, tidak memperhatikan aspek wewangian.

Mohon maaf, meskipun ia ganteng tetapi akan kurang bernilai jika memiliki aroma bau badan atau bau keringat. Beneran!

Tentu saja menggunakan parfum merupakan alternatif terbaik. Disamping dapat memberi kenyamanan kepada orang di sekitar, wangi parfum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Makanya kalaupun anda abai menggunakan parfum dengan alasan tidak ada minat cari perhatian, setidaknya anda perhatikan aspek percaya diri dan menghargai diri sendiri.

Daftar Parfum Pria yang Aromanya Paling Enak dan Ngademin

Kalau anda sudah fix ingin mulai menggunakan parfum, berarti anda harus memiliki sejumlah info terkait macam-macam parfum. Begitu juga peruntukannya.

Anda harus tahu mana parfum pria dan mana parfum wanita. Sangat lucu jika anda salah memilih, bisa-bisa malah jadi bahan tertawaan orang. Okey, langsung saja ini daftar parfum untuk pria yang paling joss :

1. Parfum Burberry Brit Men | Harga Rp. 580.000

merk parfum pria

Parfum Burberry Brit Men

Antoine Maisondieu pada tahun 2004 membuat merek Burberry Brit Men, dengan 3 varian aroma.

Varian pertama adalah wangi yang penuh kesejukan. Diantaranya adalah aroma bergamond, green mandarin dan ginger.

Varian kedua adalah wangi lembut diantaranya aroma wild rose, nutmeg dan cedar.

Kemudian di varian ketiga sobat dapat menemukan aroma cedar, tonka bean, gray musk, dan oriental woodsy. Sangat cocok bagi sosok sobat yang penuh dengan kedisplinan dan menyukai ketegasan.

Untuk memiliki parfum ini, sobat dapat merogoh kocek sebesar Rp. 580.000,-.

2. Parfum Gucci Guilty Black | Harga Rp. 450.000

merk parfum pria

Parfum Gucci Guilty Black

Parfum yang cocok untuk kaum pria diantaranya adalah Gucci Guilty Black. Varian ini memiliki aroma ketumbar hijau dan lavender, kemudian aroma orange blossom dan neroli yang khas dengan suasana alam yang segar.

Aroma parfum ini cocok bagi sobat yang dinamis dan workaholic. Wanginya akan membuat sobat tetap enjoy dan santai meskipun ada di hadapan pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk sekalipun.

Aroma lembut dan kalem akan berefek pada ketenangan sobat dalam menjalani berbagai aktivitas. Harga parfum ini adalah Rp. 450.000,-

3. Parfum Activist by The Body Shop | Harga Rp. 150.000

aroma parfum paling enak

Parfum Activist by The Body Shop

Kabar gembira bagi sobat pria, The Body Shop memproduksi juga parfum untuk pria. Merek ini selalu mengeluarkan produk dengan bahan-bahan alami dalam proses produksinya.

Aroma yang dapat dinikmati diantaranya adalah aroma tembakau, pedas dan sedikit aroma woody yang bisa membuat tubuh sobat segar sepanjang hari.

Karakter hangat dan wangi menjadi cocok bagi sobat yang aktivis nih. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp. 150.000,-.

4. Parfum Calvin Klein Eternity Summer for Men | Harga Rp. 350.000

merk parfum pria

Parfum Calvin Klein Eternity Summer for Men

Merek ini cukup istimewa, karena biasa digunakan oleh selebritis. Aroma bunga lili, jeruk, jahe, pir, semangka dan kemangi dapat sobat temukan pada parfum ini.

Uniknya, setelah digunakan agak lama, maka aroma yang menyeruak dari tubuh sobat adalah lavender, cardaim, cendana dan musk. Semuanya akan membuat karakter maskulinitas sobat semakin menguat.

Wangi parfum ini sangat tahan lama. Tidak salah jika parfum ini menjadi pilihan bagi sobat. Harganya pun masih dapat terjangkau yaitu Rp. 350.000,-.

5. Parfum Hugo Boss Bottled | Harga Rp. 300.000

merk parfum pria

Parfum Hugo Boss Bottled

Hugo Boss Bottled adalah parfum yang menjadi favorit kaum pria. Dikenal di seluruh penjuru dunia dan sangat legendaris. Parfum ini memiliki 3 lapisan keharuman berbeda pada setiap pemakainya.

Ketika menggunakannya pertama kali, sobat dapat merasakan aroma lembut vanilla, kemudian menguat dengan aroma maskulinitas keharuman woody, disusul dengan wangi apel yang membuat sobat menjadi laki banget.

Kesan modern, lux, dan stylish bisa sobat dapatkan dengan menggunakan parfum ini. Harganya berkisar Rp. 300.000,-.

6. Parfum Million Paco Rabanne | Harga Rp. 450.000

aroma parfum paling enak

Parfum Million Paco Rabanne

Parfum ini pernah menjadi parfum pria paling favorit di tahun 2013 dan 2014. Aroma yang dominan adalah fresh citrus dan spicy dari bahan kayu manis.

Yakinlah, sobat akan lebih merasakan karakter maskulin ada pada diri sobat setelah menggunakan parfum ini.

Selain wanginya tahan lama, kemasannya memukau, parfum ini pun mudah di bawa kemana-mana. Harganya berkisar Rp. 450.000,-.

7. Parfum Gucci Guilty Pour Homme | Harga Rp. 650.000

merk parfum pria

Parfum Gucci Guilty Pour Homme

Parfum ini sangat branded. Aroma yang bisa dinikmati adalah aroma manis dengan kesan flowery yang membuat sobat terkesan memiliki karakter romantis.

Jangan aneh, setiap menghirup wangi parfum ini, istri sobat akan semakin terpikat dengan harumnya. Ini yang bisa membuat semakin menempel terus di sisi sobat. Harganya kisaran Rp. 650.000,-.

8. Parfum Christian Dior Eau Sauvage | Harga Rp. 1.700.000

merk parfum pria

Parfum Christian Dior Eau Sauvage

Edmond Roudnitska pada tahun 1966 mengeluarkan koleksi parfum ini menggunakan brand Dior Fashion House. Aroma segar dan elegan dapat sobat rasakan setelah menggunakannya. Harganya kisaran Rp. 1.700.000,-.

9. Parfum James Bond 007 Man | Harga Rp. 430.000

aroma parfum paling enak

Parfum James Bond 007 Man

Parfum ini mendapatkan anugerah sebagai “The Most Dangerously Sophisticated Fragrance in The World”. Yaitu parfum paling berbahaya, karena dapat memikat orang untuk mencium keharumannya.

Sangat cocok untuk pria maskulin. Kisaran harga parfum James Bond 007 adalah Rp. 430.000,-.

10. Parfum Versace Blue Jeans | Harga Rp. 500.000

aroma parfum paling enak

Parfum Versace Blue Jeans

Parfum ini diproduksi oleh rumah mode Versace sejak kurang lebih dua dekade silam. Dominasi aroma kayu-kayuan yang khas membuat parfum ini banyak disukai oleh kaum adam, apalagi aromanya dapat memikat siapapun yang mencium aromanya.

Ternyata, parfum ini juga menjadi parfum favorit bagi actor Hollywood loh, sob. Harga parfum ini kisaran Rp. 500.000,-.

11. Parfum Issey Miyake L’eau D’Issey Pour Homme | Harga Rp. 350.000

aroma parfum paling enak

Parfum Issey Miyake L’eau D’Issey Pour Homme

Parfum ini diproduksi sejak tahun 1994. Aroma citrus membuat karakter kalem akan semakin terasa pada diri sobat. Sangat segar dan cocok untuk digunakan dengan berbagai suasana.

Karena aromanya sangat kuat, sobat tidak perlu banyak-banyak menggunakannya.

Parfum ini juga cocok untuk kaum hawa, sob. Harganya tidak akan menguras kantong sobat, karena hanya berkisar Rp. 350.000,-.

12. Parfum Adidas Extreme Power | Harga Rp. 100.000

merk parfum pria

Parfum Adidas Extreme Power

Parfum ini dirilis pertama kali rilis pada 2012. Adidas Extreme Power sudah menjelma menjadi varian ‘kesayangan’ Adidas di ranah wewangian.

Nuansa aromatik dan woody pada parfum ini berpadu harmonis dengan notes aroma lemon kacang tonka, menciptakan keharuman intens yang segar pada diri sobat. Tidak mahal juga, karena harga berkisar Rp. 100.000,- saja.

13. Parfum Davidoff Cool Water | Harga Rp. 400.000

merk parfum pria

Parfum Davidoff Cool Water

Parfum ini sudah sangat terkenal di kalangan pria, khusunya para eksekutif muda. Aromanya sangat segar dan tajam, komposisinya paduan dari mint, air laut, dan ekstrak lavender. Harganya berkisar Rp. 400.000,-.

14. Parfum Burberry Brit Rhythm Men Intense | Harga Rp. 800.000

merk parfum pria

Parfum Burberry Brit Rhythm Men Intense

Parfum ini pertama kali rilis pada tahun 2013, yang kemudian terjadi pembaruan pada tahun 2015. Aromanya adalah perpaduan unik antara aroma pedas dan segar.

Bahan utama parfum ini adalah daun sage, vanilla dan lada. Harganya pun cukup sesuai dengan kualitasnya, yaitu berkisar Rp. 800.000,-.

15. Parfum Paul Smith Extreme | Harga Rp. 600.000

aroma parfum paling enak

Parfum Paul Smith Extreme

Parfum Paul Smith Extreme ini mengandung komposisi buah pala, kapulaga, rosewood, kayu cendana, dan musk. Harganya berkisar Rp. 600.000,-.

Demikian daftar aroma parfum pria paling enak yang bisa min sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi valid buat sobat sekalian ketika hendak membeli parfum.

Meski harganya mahal-mahal untuk ukuran remaja mah, tetapi apalah daya yah, orang itu parfum yang ekslusif, berkualitas dan bergengsi. Hiks. Demikian!

BACA JUGA : 

1001 Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan Wanita

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.