Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Berbuat Baik Tak Pernah Menyesal

Agar dapat mengunjungi situs ini, harap matikan fitur Adblock saudara, ya!

img

Harga Susu L-Men : Jenis, Fungsi, Penyebab dan Manfaatnya untuk Menambah Berat Tubuh

/
/
155 Views

Susu L-Men termasuk susu yang berfungsi untuk menggemukan badan. Susu ini memiliki banyak varian seperti L-Men Platinum, L-Men Whey Protein, dan sebagainya. Biasanya, susu ini dikonsumsi dan diikuti aktifitas olah raga. Artinya, ketika seseorang ingin bertambah berat badan atau bobot badannya, ia harus berolah raga dan juga mengkonsumsi susu ini.

Lantas, sebenarnya apa saja manfaat yang bisa didapatkan ketika mengkonsumsi susu penggemuk badan ini? kandungannya apa? Cara mengkonsumsinya bagaimana? dan efek sampingnya apa? Pada artikel kali ini tim maknawi.net akan menelusuri secara lengkap fungsi susu L-Men, manfaat, jenis, cara konsumsi bahkan termasuk harganya. Hehe.

Jenis dan Harga Susu L-Men

Tentu saja merupakan perkara maklum jika seseorang ingin memiliki tubuh ideal. Bukan saja untuk meningkatkan kepercayadirian, tetapi tubuh ideal juga merupakan seni yang memiliki keindahan. Karena itu, berbagai cara pun kerapkali dilakukan termasuk mengkonsumsi susu penggemuk badan seperti L-Men. Lantas, apa saja jenis susu l-men ini, berapa harganya?

Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa susu L-Men termasuk susu yang mengandung whey protein. Fungsinya agar susu cepat dicerna tubuh sehingga efeknya lebih cepat terasa terutama untuk membentuk masa otot tubuh. Adapun jenis-jenis susu l-men dan harganya adalah sebagai berikut :

READ  Susu Appeton Weight Gain, Kandungan, Manfaat, Efek Samping, Lengkap

1. Susu L-Men Choco Latte Platinum

susu penggemuk badan

Agar mendapatkan hasil maksimal, Susu L-Men Platinum ini mestinya dikonsumsi sembari anda rajin melakukan olah raga. Dengan olah raga tersebut, pembentukkan otot menjadi kencang sangat cepat. Susu ini mengandung whey protein yang berfungsi untuk mengencangkan masa otot. Hargaya cukup mahal, Rp. 466.500 (ukuran besar). Silahkan kunjungi toko di sekitar anda.

2. Harga Susu L-Men Whey Protein

susu penggemuk badan

Susu L-Men whey protein ini terkenal dengan kandungan whey dan L-Caritine yang tinggi. Karena itu, susu l-men jenis ini termasuk yang cocok untuk menggemukan badan. Harganya sekitar Rp. 169.700 per 500 gram. Jika anda ingin memperoleh hasil maksimal, anda harus mengkonsumsinya secara rutin.

READ : Daftar Susu Penggemuk Badan

3. L-Men Gain MassĀ 

susu penggemuk badan

Susu L-Men Gain Mass ini cocok banget untuk anda yang lagi bingung mencari cara menaikkan berat tubuh. Khasiat susu ini sudah teruji, coba saja anda konsumsi, dalam ukuran minggu sudah dapat dirasakan hasilnya. Kisaran kenaikan berat tubuh dalam seminggu bisa mencapai 1,5 kg. jika anda ingin mendapatkannya, harga susu l-men gain mass sebesar 117.500 (12 sachet).

4. L-Men Gain Maxx dan Harganya

susu penggemuk badan

Susu L-Men gain maxx memiliki kandungan protein yang cukup tinggi sebagaimana gain mass. Bedanya hanya ukuran seberapa banyak kandungan tersebut. Pada L-Men gain maxx kandungan protein tersebut lebih tinggi, yaitu lima kali lipat dari kandungan protein yang ada pada L-Men gain mass. Harga susu L-Men gain maxx sebesar 370.000 per 1 kg.

5. L-Men Advanced Whey Protein

susu penggemuk badan

Susu L-Men Advanced whey protein adalah susu penambah gemuk badan. Harganya tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp. 167.400 per 500 gram. Selain itu, susu L-men jenis ini juga memiliki banyak varian sehingga anda bisa memilih varian yang paling disukai atau yang paling anda favoritkan.

READ  1001- Manfaat Teh Hitam untuk Kesehatan, Proses Membuat, Dosis, Lengkap

6. L-Men Lose Weight

susu penggemuk badan

Berbeda dengan susu L-Men sebelumnya yang berfungsi untuk menaikan berat badan, susu L-Men Lose Weight justru berfungsi untuk menurunkan berat badan. Kaena itu, bagi anda yang berat badannya over, cobalah konsumsi susu ini. harganya Rp. 90.000 per 300 gram. Silahkan beli di online atau cari di toko terdekat rumah anda.

READ : Daftar Susu Penggemuk Badan

Penyebab Gagalnya Susu Penggemuk Badan

Bagi anda yang sedang berusaha menggemukan badan, acapkali mengalami masalah. Di antaranya, susu penggemuk badan yang dikonsumsi nampaknya tidak memiliki efek yang signifikan sehingga badan anda terlihat stagnan alias tidak ada perkembangan. Nah, tentu saja ada penyebabnya, apa saja? Alasannya adalah sebagai berikut:

1. Asupan Protein Kurang

Untuk memperoleh berat tubuh ideal, anda butuh protein yang banyak. Karena itu, protein ini bisa anda dapatkan juga pada makanan. Sebab pembentukan otot membutuhkan setidaknya 1,2-1,6 gram protein untuk setiap Kilogram berat badan. Oleh sebab itu, anda bisa mengkonsumsi L-Men main Mass agar mendapatkan hasil terbaik.

2. Tidak Dibarengi dengan Pola Makan yang Baik

Jangan dikira anda hanya cukup dengan mengkonsumsi susu L-Men untuk menambah berat badan, tidak, anda juga harus memperhatikan asupkan makanan anda. asupkan 500 kalori ssangat penting untuk membentuk masa otot anda. karena itu, dalam konteks ini susu L-Men main mass mungkin tepat untuk anda konsumsi, tentu saja didukung dengan makan ya.

3. Tidak Dibarengi dengan Olah Raga

Melatih otot dengan berolah raga sangat penting. Berdasarkan rekomendasi American Collage of Sport, hendaknya anda melatih grup otot dua kali dalam seminggu. Oleh sebab itu, jangan sampai anda mencukupkan diri dengan mengkonsumsi susu tanpa dibarengi dengan olah raga. Jika tidak, kemungkinan program penggemukan badan yang anda lakukan akan gagal.

READ  1001- Manfaat Teh Bunga Rosella yang Bikin Tercengang

4. Tidak Menambah Beban Ketika Berolahraga

Ketika berolah raga, anda tidak boleh stagnan di beban yang itu itu saja. Misalnya anda push up dengan jumlah tertentu tanpa ada kemajuan. Begitu juga ketika anda mengggunakan alat-alat fitness, jangan monoton di beban yang sama. Latihlah menaikkan beban baik secara kuantitas maupun kualitas.

5. Tidak Konsisten atau Hanya Melakukan Sesekali

Bila anda belum merasakan hasil dari program penggemukan badan, cobalah evaluasi. Barangkali anda baru mencoba beberapa lama saja. Ingat, bisa jadi program ini butuh berberapa untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Karena itu, continuitas dalam berolah raga dan mengkonsumsi susu secara teratur sangat diperlukan. Teruslah, pasti bisa.

6. Kurang Tidur Akibat Sering Begadang

Satu hal yang tidak boleh anda lupakan ketika menginginkan berat badan anda ideal, yaitu tidur teratur. Bagaimana berat badan mau bertambah jika selam aini anda masih senang begadang hingga larut malam. Nanti anda akan mengalami kurang tidur sehingga system signaling tubuh akan berubah dan penguraian otot rentan terjadi. Singkatnya, hindari begadang berlarut.

Demikian seputar susu penggemuk badan L-Men, manfaatnya, harganya, efek samping, faktor penyebab kegagalan proses penggemukan badan dan lain-lain. Semoga tulisan yang singkat ini dapat membantu anda dalam memperoleh berat badan ideal. Perlu kami sampaikan satu hal, sebetulnya semua itu bisa anda peroleh dengan pola makan ideal dan sehat. Dengan begitu, tubuh anda pun akan menjadi ideal. Terima kasih.

BACA ARTIKEL PENTING

Susu Appeton Weight Gain, Kandungan, Manfaat, Efek Samping, Lengkap

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This div height required for enabling the sticky sidebar