Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Berbuat Baik Tak Pernah Menyesal

Agar dapat mengunjungi situs ini, harap matikan fitur Adblock saudara, ya!

10 Make Up Murah Berkualitas Brand Lokal untuk Millenial & Generasi Alfa

/
130 Views

Make Up Murah Berkualitas – Tren kecantikan yang banyak bermunculan saat ini, semakin mempengaruhi perempuan dari yang muda sampai yang sudah lanjut usia. Kebutuhan terhadap produk kecantikan ini semakin meluas, sehingga dibutuhkan adanya inovasi di dunia kecantikan agar masing-masing produk ini dapat bersaing dengan baik di tengah masyarakat.

Apalagi generasi milenial pun saat ini tidak dapat jauh dari dunia kosmetik. Mereka beranggapan bahwa kosmetik itu akan semakin membuat kulit wajah semakin sehat dan segar, penampilan semakin keren dan cantik, berefek kepada peningkatan kepercayaan diri pada diri mereka. Karena itu mereka tidak dapat lepas dari pemakaian bedak, cream pelembab, lipstik, dan lainnya.

10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Kudu Dipunyai Milenial dan Generasi Alfa

Di pasaran beredar banyak brand make up dari brand luar negri hingga artis tersohor. Tapi ternyata, Indonesia juga pun memiliki brand make up berkualitas bintang. Keuntungannya lagi, harga yang ditawarkan lebih murah dan tentunya produk lokal akan lebih cocok dengan kulit perempuan Indonesia. Berikut ulasannya.

1. BLP Beauty, 2016

make up murah berkualitas
BLP Beauty

Sobat muda sepertinya belum banyak yang mengenal brand make up BLP Beauty ini. Brand ini baru rilis di tahun 2016, milik Lizzie Parra yaitu seorang beauty vlogger Indonesia. Kesukesannya saat penjualan BPL Lip Coat dengan 12 shade, diikuti oleh kesuksesan dalam penjualan produk lainnya.

Diantaranya adalah eye collection terdiri dari eyeshadow, eyeliner, brow powder dan brow definer. Harga kosmetik yang ditawarkan brand ini kisaran Rp. 90.000,- (untuk eyeshadow pen) hingga Rp. 181.000,- (untuk lip coat-lipstik matte).

2. Emina, sejak 2015

make up murah berkualitas
Emina

Emina adalah brand lokal yang dikembangkan PT Paragon Technology and Innovation. Produk yang dihadirkan diantaranya adalah powder, eyebrow, eyeliner, mascara, BB cream, blush on, lipstik.

Harga yang ramah terhadap kantong remaja, desain packaging yang tampak playful, warna-warna nude yang dipakai dan outletnya pun tampak girly dan cantik, telah membuat produk ini sukses digandrungi kawula muda milenial.

Kisaran harganya mulai dari Rp. 30.000,- (untuk emina-agent of brow) hingga harga tertinggi Rp. 256.000,- (untuk emina-beauty bliss BB Cream).

3. Mineral Botanica, sejak 2014

make up lokal
Mineral Botanica

Brand yang sedang booming saat ini adalah Mineral Botanica. Setiap beauty vlogger dan make up artist biasanya mengakui brand mineral botanica ini adalah brand yang berkualitas bagus. Brand ini berasal dari Bandung dan ternyata sudah dikembangkan juga di Los Angeles, Amerika Serikat.

Produknya antara lain moisturizing lipstik dengan varian warna menarik, soft matte lip cream, hand and body lotion, dan lain-lain. Brand ini bebas dari bahan kimia berbahaya, karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak esensial. Harga produknya juga masih terjangkau oleh kawula muda, yaitu mulai dari Rp. 21.000,- (untuk toner) hingga Rp. 215.000,- (untuk Air cushion foundation).

4. Make Over, sejak 2010

make up lokal
Make Over

Make Over adalah brand lokal Indonesia, yang dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation. pengemasannya simple dengan dominasi warna hitam sehingga tampak elegan. Produk yang dihadirkan antara lain foundation, contour, concealer, powder, eye shadow, blush on, eye liner, mascara, lipstik, lip liner dan sebagainya.

Produk-produk tersebut lengkap dengan warna-warna yang cocok digunakan untuk make up harian dan make up professional. Harganya mulai dari Rp. 55.000,- hingga Rp. 689.000,-.

5. Inez Cosmetics, sejak 1998

make up lokal
Inez Cosmetics

Inez Cosmetics sejak berdiri dibantu oleh ahli kosmetika Eropa dalam pengembangan produknya. Brand ini memproduksi khusus produk perawatan wajah dan kulit tubuh yaitu pembersih wajah, sabun, pelembab wajah, pemutih, dan penyegar wajah. Selain itu, ada juga produk eye shadow, lipstik dan sebagainya.

Harganya berkisar mulai dari Rp. 21.000,- (untuk eyeshadow) hingga Rp. 277.000,- (untuk Loose eyeshadow powder)

6. PAC, sejak 1997

make up lokal
PAC

PAC (Profesional Artist Cosmetics) adalah brand lokal Indonesia yang dirancang khusus untuk make up professional dengan kualitas internasional. Produknya antara lain blush on, foundation, powder, eye shadow, lipstik, dan set lengkap untuk make up professional. Harganya terbilang mahal yaitu mulai dari Rp. 106.000,- (untuk Lip Pencil) hingga mencapai Rp. 3.470.000,- (untuk PAC Make up Kit New Edition).

7. Wardah, sejak 1995

brand make up lokal
Wardah

Brand make up ini sudah sangat identic dengan kosmetik aman dan halal bagi para muslimah. Diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation menggunakan teknologi canggih dan dikontrol langsung di bawah pengawasan ahli dokter kulit, menjadikan produk ini semakin berkualitas.

Produk yang dihasilkan diantaranya adalah produk skin treatmen, cleanser and make up removers, moisturizer, eye and lip treatment, BB and CC cream, sun protection, mascara, eyeliner, powder, eyeshadow pallet dan lain-lain.

Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15.000,- (untuk lightening creamy foam) sampai mencapai Rp. 800.000,- (untuk set make up professional)

8. Caring Colours, sejak 1981

make up murah berkualitas
Caring Colours

Brand ini dikembangkan oleh Martha Tilaar Group yang sudah dipercaya kualitasnya oleh masyarakat. Brand ini menggunakan tenaga ahli dan dokter berpengalaman untuk mengawasi proses pengembangannya.

Pembuatannya menggunakan bahan alami seperti avocado oil, jojoba oil, vitamin E, vitamin C, collagen, dan mulberry extract yang dapat merawat serta mempercantik kulit wanita Indonesia.

Produk yang dihasilkan diantaranya adalah produk khusus perawatan kulit seperti facial foam, moisturizer, dan lip balm. Ada juga foundation, eye shadow, eye liner, lipstik, mascara, BB cream dan powder. Harganya dimulai dari Rp. 32.000,- (untuk Fair White Moisturizer),hingga Rp. 145.000,- (untuk Biokos Timeless Illuminate Dual Action Cake).

9. Sariayu, sejak 1977

make up lokal
Sariayu

Brand ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat dengan jargon kecantikan sempurna secara natural baik dari luar maupun dari dalam. Sariayu adalah brand kosmetik yang unik, yaitu selalu konsisten dengan pilihan warna bertema khas Indonesia. Hal inilah yang menjadi penguat ketertarikan konsumen dalam memilih brand sariayu.

Produk yang dikeluarkan diantaranya lipstik, eyeshadow, blush on dan sebagainya. Harganya dimulai dari Rp. 8.000,- (untuk Masker Acne Care Mask) hingga Rp. 371.000,- (untuk Sariayu Duo Lip Cream k 2 Series).

10. Viva Cosmetics, sejak 1962

brand make up lokal
Viva Cosmetics

Viva cosmetics adalah brand make up legendaris yang bernaung di bawah PT Vitapharm, Surabaya. Produk yang dikeluarkan selalu dipastikan mutunya terjamin karena harus melewati beberapa tahap quality control dan analisa serta mikrobiologi yang ketat.

Di samping itu, PT Vitapharm ini sudah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) untuk memproduksi lipstick, cream, powder dan liquid.

Harganya tidak terlalu mahal, dimulai dari Rp 8.000,- (untuk Milk Cleanser), hingga yang termahal Rp260.000 (untuk Viva 32Pcs Pro Makeup Set Powder, Foundation, Eyeshadow).

Itulah brand terkenal dan berkualitas yang dimiliki oleh negri kita tercinta. Brand diatas sangat cocok untuk sobat muda milenial yang sedang konsisten merawat dan mempercantik diri. Pilih salahsatunya, maka rasakan sensasi wajah yang menebar aura kecantikan alami sepanjang hari.

BACA JUGA : 

Bedak Paling Bagus Terbaru 2019 yang Lagi Heboh

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

1 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This div height required for enabling the sticky sidebar