Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Berbuat Baik Tak Pernah Menyesal

Agar dapat mengunjungi situs ini, harap matikan fitur Adblock saudara, ya!

Manfaat Jamu Nanas Merah untuk Normalisasi Siklus Haid [INFO VALID]

/
365 Views

Jamu nanas merah adalah sebuah produk UD. Tugu Agung yang terbilang aman karena sudah terdaftar di BPOM dan komposisinya juga terbuat dari bahan alami. Manfaat jamu ini juga sudah diketahui secara umum di masyarakat, yaitu untuk pelancar haid. Namun sejumlah manfaat lain dari jamu cap nanas merah tak banyak yang tahu. Karenanya mari kita telusuri.

Meski dikenal sebagai penormal siklus haid, jamu yang sudah memiliki hak paten ini memiliki sejumlah manfaat yang sangat penting untuk kita ketahui. Terutama kaum hawa, ada sekian banyak di antara mereka yang mengalami siklus haid yang tidak normal. Bisa saja kondisi tersebut bukan sesuatu yang dikhawatirkan, tetapi sebaiknya dilakukan terapi herbal seperti mengkonsumsi jamu nanas merah ini.

BACA : Ingin Langsing? Makan Kepiting!

Manfaat Jamu Cap Nanas Merah

Selain jamu cap nanas merah, sebetulnya ada jamu-jamu lain yang memiliki fungsi yang sama, misalnya jamu cap kates dan jamu sejenisnya, hanya saja jamu cap nanas merah masih terlalu familiar untuk ditinggalkan. Siapa pun yang menkonsumsi 2-3 sebelum haid, maka siklus haidnya akan kembali normal. Selanjutnya, ini dia manfaat jamu cap nanas merah:

1. Untuk Menambah Stamina Tubuh

Sebagaimana kita tahu, ketika wanita haid biasanya ia mengalami kondisi tidak stabil, emosinya tidak terkontrol, mudah tersinggung, mudah marah, mudah stress, mudah letih dan lemas. Agar tenaganya lekas pulih dan kembali normal, jamu cap nanas merah ini dapat menjadi solusi. Dengan mengkonsumsi jamu nanas merah, tubuh akan kembali segar dan emosi jadi tenang.

2. Mengurangi Rasa Nyeri Saat Haid

Selain emosi yang tidak stabli, nyeri saat haid juga kerapkali dialami oleh wanita. Terutama pada bagian perut dan ulu hati, rasanya seperti dibetot-betot. Hal ini terjadi, karena darah haid tidak keluar secara normal. Untuk mengatasinya, anda bisa mengkonsumsi jamu cap nanas merah yang dapat mengeluarkan secara normal sehingga nyeri saat haid dapat diminimalisir.

3. Melancarkan Siklus Haid

Seperti yang kami katakan di atas, jamu cap nanas merah memiliki fungsi utama sebagai pelancar siklus haid. Jadi, bagi sobat yang saat ini mengalami kondisi demikian, barangkali jamu ini merupakan solusi bagi sobat. Dari segi komposisi, jamu ini juga terbilang ampuh untuk normalisasi siklus menstruasi sobat.

4. Mengatasi Keputihan

Keputihan bukan perkara aneh di kalangan wanita. Karena hal ini termasuk perkara lumrah yang dialami setiap wanita. Dampaknya, biasanya wanita merasa tidak nyaman yang luar biasa. Sekarang, sobat bisa mengatasi fenomenta tersebut dengan mengkonsumsi jamu cap nanas merah.

5. Mengurangi Mual dan Perasaan Ingin Muntah

Mual dan ingin muntah juga masih sepaket dengan kondisi wanita yang telat haid. Apakah karena ditimbulkan oleh siklus yang tidak teratur atau bukan, yang jelas kondisi ini membuat risih para wanita. Untuk mencari solusinya, sobat konsumsi saja jamu cap nanas merah, dijamin mual dan muntah akan reda.

6. Untuk Mengurangi Lendir Berlebih

Keputihan yang sering dialami wanita acapkali menyebabkan lender. Akibatnya vagina mengalami ‘becek’ sehingga bisa saja membuat pasangan sobat tidak terlalu tertarik. Bisa dibayangkan jika suami sudah begitu. Hem. Nah, agar dapat diatasi silahkan komsumsi jamu nanas merah ini. dijamin, lender berlebih tersebut dapat diminimalisir.

7. Dapat Mengencangkan Organ Kewanitaan

Nah manfaat jamu nanas merah yang terakhir ini cukup heboh. Biasanya, wanita yang semakin berumur akan mengalami keriput. Di samping kulit wajah, organ kewanitaannya juga mulai mengendur. Agar tetap berisi dan kencang, sobat bisa konsumsi jamu nanas merah. Dengan begitu, semisal payudara, akan kencang kembali.

jamu nanas merah
jamu cap nanas merah

BACA : Konsumsi Madu Bisa Bikin CANTIK

Komposisi Jamu Nanas Merah

Tentu saja jamu ini memiliki komposisi tertentu yang membuatnya ampuh sebagaimana khasiat atau manfaat yang kami sebutkan di atas. Lantas, apa saja komposisi jamu nanas merah ini? untuk menjawabnya cukup gampang, coba sobat baca di bungkus bagian belakang. Hehe. Tetapi sebagai pelengkap info, komposisi tersebut antara lain:

1. Achilleae folium 20%
2. Platycerium folium 20%
3. Zingiberis regizoma 9%
4. Piperis nigri fructus 9%
5. Bahan herbail lainnya sampai 100%

Cara Mengkonsumsi Jamu Nanas Merah

1. Seduh 1 bungkus jamu engan air mendidi 100 cc
2. Aduk dan diamkan hingga menghangat
3. Seruput
4. Lakukan 3 kali sehari (pagi-siang-sore)

Note : jamu ini sangat TIDAK DISARANKAN untuk ibu hamil.

Itulah sekelumit kandungan, manfaat, komposisi dan cara menyaji jamu cap nanas merah yang sangat bermanfaat itu. Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan di kolom komentar. Semoga bermanfaat, ya.

BACA JUGA : 

1001 Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan Wanita

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

1 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This div height required for enabling the sticky sidebar