Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Berbuat Baik Tak Pernah Menyesal

Agar dapat mengunjungi situs ini, harap matikan fitur Adblock saudara, ya!

img

1001 Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan Wanita

/
/
87 Views

Manfaat Minyak Bulus – Dear readers, pernahkah anda mendengar minyak bulus? Kalu pernah, tahukah anda apa saja manfaat minyak bulus untuk wanita? Wow. Perlu kita ketahui bahwa minyak bulus adalah minyak yang diproleh dari tubuh hewan bulus. Tahu hewan yang bernama bulus? Lihat gambar di bawah ini.

hewan bulus
hewan bulus

Minyak bulus diperoleh dari binatang bulus yaitu dengan mengambil bagian tempurunya, lalu dijemur selama satu bulan. Setelah itu, bagian lemaknya akan mencair menjadi minyak. Saring minyak tersebut dan masukan kedalam suatu wadah. Begitulah kira-kira cara sederhana dan tradisional membuat minyak bulus.

Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan

minyak bulus
manfaat minyak bulus

Nah, para readers, minyak bulus ini memiliki manfaat yang sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan. Minyak ini bisa mengatasi jerawat, mengatasi kulit gelap, mengatasi ejakulasi dini, termasuk mengatasi masalah kecantikan terutama untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita dengan tampilan bodinya yang kadangkala –maaf- kecil.

Dengan minyak bulus, diyakini wanita akan semakin mantaph dan PD karena bagian-bagian tertentunya dapat diatasi. Payudara misalnya, jika wanita memiliki ukuran kecil maka dengan minyak bulus ini wanita akan semakin percaya diri. Pun dengan –maaf- bokong. Jika selama ini kecil, mulailah membesarkan dengan minyak bulus. Berikut ini manfaat minyak bulus untuk wanita yang wajib diketahui. Yaitu:

READ : Harga Terbaru Minyak Kemiri 2018

1. Untuk Pembesar Payudara

Seperti yang kami sampaikan di atas, acapkali wanita yang memiliki payudara kecil mengalami tidak pede kepada suaminya. Karena itu, wanita harus mengatasinya agar hubungan suami istri berjalan dengan harmonis. Cara yang gampang adalah dengan menggunakan minyak bulus. Mekanismenya sederhana, oleskan saja minyak bulus di payudara dan sekitarnya. Ampuh.

READ  Manfaat Minyak Kemiri Asli dan Harga Terbaru 2018

2. Untuk Memperbesar Bokong Wanita

Bokong juga termasuk bagian yang disukai lelaki. Karena itu, wanita akan minder jika dirinya memiliki bokong kecil. Apalagi jika wanita jarang olah raga, bokongnya akan semakin mengendur. Nah, untuk mengatasinya gampang, oleskan saja minyak bulus di sekitar bokong, lambat laun bokong tersebut akan berisi dan kenceng. Suami pun makin nempel. Serius.

3. Mengencangkan Kulit Wajah

Wajah adalah bagian yang paling berharga bagi wanita. Karena itu, setiap wanita senantiasa menjaga dan merawatnya dengan berbagai alat kecantikan. Khusus anda yang mengalami kulit yang kendur akibat usia, anda bisa kencangkan kembali kulit tersebut dengan menggunakan minyak bulus ini. dijamin, wajah pun serasa muda kembali dan cantik pun hadir kembali.

4. Mengurangi Kadar Minyak Pada Wajah

Readers mengalami penumpukan minyak di wajah? Wow, tentu saja bikin nggak nyaman. Perlu kita ketahui, meski minyak bulus banyak digunakan untuk membesarkan payudara dan bokong tetapi minyak ini juga bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak di wajah jika minyak ini dioleskan di sekitar wajah. So, lakukan hal ini sebelum tidur agar minyak di wajah menghilang.

READ : Harga Terbaru Minyak Kemiri 2018

5. Memudarkan Stretch Mark

Stretch mark atau guratan di tubuh biasa dialami jika wanita sudah melahirkan. Tentu saja fenomena ini cukup membuat wanita gelisah. Sebab mereka ingin tubuhnya tetap halus dan kencang. Nah untuk mengatasinya, wanita tidak perlu ribet, gunakan saja minyak bulus dengan cara mengoleskannya di perut. Dijamin, wanita akan terlihat seperti gadis kembali.

6. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Sebelumnya kami katakan, minyak bulus bermanfaat untuk mengencangkan wajah. Nah kali ini kami tambah lagi, minyak bulus juga bisa bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori besar yang ada di kulit. sebagaimana lazimnya, pori-pori besar ini membuat seseorang tidak nyaman Karena terlihat berlubang pada kulitnya. Atasi saja dengan minyak bulus. Lancar.

READ  Manfaat Minyak Lintah Hitam Papua Asli dan Harga Terbaru

7. Menghilangkan Selulit

Seslulit adalah keriput di bagian paha. Bagi wanita, selulit merupakan fenomena yang menyebalkan. Karenanya banyak wanita yang menutupi bagian ini agar suaminya tidak terganggu takla mereka ingin anu. Nah, sekarang wanita tak perlu stress, gunakan saja minyak bulus, oleskan sebelum tidur, esok hari paha sudah kencang dan berisis. Uuuh bikin seger.

READ : Manfaat dan Harga Terbaru Minyak Serah

8. Menghilangkan Flek Jerawat Pada Wajah

Jerawat membandel acapkali meninggalkan bekas di area wajah. Tentu saja hal ini cukup mengganggu penampilan seseorang. Seperti luka bakar, bekas jerawat juga dapat dihilangkan dengan minyak bulus. Oleskan sebelum tidur secara rutin maka hasil jerawat tersebut akan menghilang perlahan-lahan.

9. Sebagai Aktioksidan

Salah satu kandungan minyak bulus adalah vitamin E. sebagaimana diketahui, vitamin E sangat berguna untuk kulit terutama untuk meremajakannya kembali. Oleh sebab itu, sobat bisa gunakan minyak bulus ini sebagai sarana untuk mengenyalkan kembali kulit wajah agar terlihat muda kembali.

10. Menangkal Radikal Bebas

Radikal bebas banyak diakibatkan karena udara di sekitar tidak sehat. Pun dengan polusi dari asap mesin dan sejenisnya, bisa menyebabkan radikal bebas pada tubuh seseorang. Sekarang anda jangan khawatir sebab sudah ada minyak bulus. Gunakan minyak ini secara rutin agar radikal bebas dapat ditangkal.

11. Mengobati Koreng

Anda tahu koreng? Tentu saja tahu. Koreng adalah penyakit kulit yang gampang-gampang susah dihilangkan. Padahal koreng ini cukup menganggu seseoerang. Nah jika selama ini anda berusaha menghilangkannya, coba lakukan dengan minyak bulus. Oleskan dibagian tersebut secara rutin. Lambat laun koreng tersebut memudar dan lari terbirit-birit.

12. Menghilangkan Gatal

Anda tahu kremi? Yaitu adanya cacing di dubur sehingga membuat pantat terasa gatal dan tentu saja tidak nyaman. Nah untuk mengatasinya, anda bisa lakukan pengobatan dengan minyak bulus. Caranya sederhana, anda cari cutton bud lalu celupkan ke minyak bulus dan oleskan perlahan-lahan ke area dubur. Meski geli-geli gimana gitu, tetapi hasilnya berkualitas.

READ : Manfaat dan Harga Terbaru Minyak Serah

Itulah beberapa manfaat yang bisa sobat dapatkan dari minyak bulus. Semoga bermanfaat, ya.

READ  10 Jenis Minyak Atsiri yang Harganya Ratusan Juta
Artikel Pilihan :

Manfaat Minyak Lintah Hitam Papua Asli dan Harga Terbaru

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This div height required for enabling the sticky sidebar