Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Berbuat Baik Tak Pernah Menyesal

Agar dapat mengunjungi situs ini, harap matikan fitur Adblock saudara, ya!

img

Manfaat Minyak Lintah Hitam Papua Asli dan Harga Terbaru

/
/
125 Views

Minyak lintah hitam papua adalah minyak yang digunakan untuk menambah kejantanan pria. Namun siapa bilang, ternyata minyak ini juga memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan. Bukan saja untuk pria, untuk wanita pun demikian. Karena itu, minyak ini banyak diperbincangkan di dunia maya dan secara ekonomi, tentu saja harganya pun lumayan tinggi.

Minyak lintah bukan sebatas nama, tetapi memang minyak ini dibuat dari bahan dasar berupa lintah yang biasa hidup di sawah. Binatang yang terkenal suka menghisap darah dan terkesan menjijikan ini ternyata bisa diolah menjadi barang komoditas yang menjanjikan. Cara pengolahannya pun bisa dilakukan dengan tradisional atau modern.

Selidik punya selidik, mengapa harga minyak lintah hitam cukup tinggi? Ternyata bukan saja khasiatnya yang banyak tetapi juga karena sulitnya mendapatkan bahan dasar. Bisa dibayangkan, bagaimana cara mengumpulkan lintah-lintah yang biasa hidup di sawah tersebut? Sebetulnya apa saja sih manfaat minyak lintah hitam, di antaranya adalah sebagai berikut:

Manfaat Minyak Lintah Hitam Papua

minyak lintah hitam papua
minyak lintah hitam papua
BACA : Harga Terbaru Minyak Nilam 2019

1. Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah
2. Meremajakan Kulit
3. Meningkatkan Kejantanan Bagi Pria
4. Mengencangkan dan Memperbesar Payudara
5. Mempercepat Proses Penyembuhan Luka Pada Kulit
6. Melancarkan Peredaran Darah

1. Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Flek hitam pada wajah biasa terjadi lantaran pigmentasi kulit yang berlebihan. Siapa pun yang mengalami ini tentu saja merasa risih dan akibatnya tidak percaya diri. Nah, sekarang jangan khawatir, sobat tinggal oleskan saja minyak lintah hitam papua ke wajah. Dijamin, minyak ini akan mampu menghilangkan flek hitam tersebut.

2. Meremajakan Kulit

READ  10 Jenis Minyak Atsiri yang Harganya Ratusan Juta

Kedua, minyak lintah hitam juga bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit. apalagi kamu yang hidup di kota, setiap hari kena polusi, setiap hari kena sinar ultraviolet sehingga kulit kamu cepat kering dan kusam, maka minyak lintah hitam papua bisa jadi solusi. Sebab dalam minyak ini terkandung antioksidan yang bisa membuat kulitmu jadi perawan lagi.

Tinggal oleskan saja minyak tersebut ke wajah lalu biarkan hingga beberapa menit agar ia merembes kedalam kulit. setelah itu, bersihkan wajah dengan air bersih. Dijamin wajah sobat akan kinclong kembali.

3. Meningkatkan Kejantanan Bagi Pria

Seperti yang kami sampaikan di awal, minyak lintah hitam identic dengan kejantanan pria. Melalui minyak ini, sobat bisa menambah ukuran mr P sobat agar semakin berwibawa dihadapan pasangan sobat. Khasiat ini betul betul terbukti, banyak yang sudah membuktikannya. Jadi, kalau sobat punya masalah anu, pake saja minyak lintah. Tokcer.

4. Mengencangkan Dan Memperbesar Payudara

Sama halnya dengan mir p pada pria, wanita juga kerapkali tidak PD kalau payudaranya kecil. Sebab, ketika mereka berbaring, payudara tersebut nyaris tak nampak. Hehe. Oleh sebab itu, untuk meningkatkannya sobat bisa gunakan minyak lintah hitam papua. Caranya gampang, oleskan saja di payudara. Jika rutin dan teratur, payudara sobat akan berbobot. Hikshiks.

5. Mempercepat Proses Penyembuhan Luka Pada Kulit

Selain untuk kecantikan dan kejantanan, sobat juga bisa memanfaatkan minyak lintah hitam papua untuk kesehatan. Salah satunya untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Dengan mengoleskan minyak lintah hitam di bagian kulit yang terluka, maka kulit tersebut akan segera kering dan tentu saja segera sembuh.

6. Melancarkan Peredaran Darah

Terakhir, minyak lintah hitam papua juga memiliki khasiat untuk melancarkan peredaran darah. Caranya cukup simple, oleskan minyak lintah hitam di bagian tubuh, lambat laun peredaran darah di tubuh sobat akan semakin lancar. Jangan salah, ini sangat penting loh. Ada banyak orang yang mederita gangguan peredaran darah yang mengakibatkan berbagai penyakit lain.

READ  1001 Manfaat dan Kegunaan Minyak Nilam untuk Kecantikan dan Kesehatan

Karena harganya yang cukup menjanjikan, akhirnya tidak sedikit minyak lintah hitam papua yang dipalsukan. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana sih minyak lintah hitam papua yang asli itu? Gampang. Sobat tinggal kenali ciri-cirinya. Lantas apa saja? berikut ciri-ciri minyak lintah hitam papua yang asli. Yaitu:

Ciri Minyak Lintah Hitam Papua Asli

minyak lintah hitam papua
minyak lintah hitam papua
BACA : Harga Terbaru Minyak Nilam 2019

1. Warna Pada Minyak Lintah Hitam
2. Hologram dan Barcode Pada Kemasan
3. Harga Minyak Lintah Hitam

1. Warna Pada Minyak Lintah Hitam

Pertama, sobat bisa mengenali minyak lintah hitam yang asli melalui warnanya. Kalau diperhatikan, peredaran minyak lintah hitam di pasar , kita jumpai beberapa warna seperti warna kuning, merah dan hitam. Padahal, sebagaimana kita tahu, sesuai namanya minyak ini tentu berwarna hitam, tetapi hitam kekuning-kuningan. Jadi, pilih yang seperti itu ya.

2. Hologram Dan Barcode Pada Kemasan

Kedua, sobat juga harus perhatikan hologram dan barcode. Pada minyak lintah hitam asli, barcode dan hologramnya sangat rapih dan tidak mudah pudahr. Bahkan lebih dari itu, hologramnya sulit ditiru. Karena itu, sobat bisa membandingkan hologram minyak lintah satu dengan yang lain. Dengan begitu sobat tahu mana yang asli.

3. Harga Minyak Lintah Hitam

Pun dengan harga, pada minyak lintah asli, harganya memang mahal. Hal ini berbeda dengan minyak KW, biasa dijual di bawah standar. Nah, melihat fenomena ini sobat jangan tersebak dengan harga. Mentang-mentang murah, sobat serobot. Padahal harga menunjukkan seberapa besar kualitas yang ada di barang tersebut.

Tapi inget ya, poin nomor tiga ini jangan dijadikan sandaran. Sebab sudah banyak para penjual gelap yang membaca artikel ini. hehe. Kalau mereka tahu bocorannya, mereka bisa saja memanifulasi lagi.

BACA : Harga Terbaru Minyak Atsiri 2019

Harga Minyak Lintah Hitam Papua Asli

minyak lintah hitam papua
minyak lintah hitam papua

Minyak Lintah Hitam Papua Asli 60 ml 75.000
Minyak Lintah Hitam Papua Asli 500 ml 350.000
Minyak Lintah Hitam Papua Asli 300 ml 250.000
Minyak Lintah Hitam Papua Asli 100 ml 110.000

READ  Minyak Kutus Kutus Bali, Manfaat, Cara Menggunakan, Harga, Lengkap

Demikian sekelumit tentang minyak lintah hitam yang akhir-akhir ini diperbincangkan di dunia maya. Penting untuk diperhatikan, terapi apa pun yang akan anda gunakan sebaiknya anda harus tetap memperhatikan keteraturan menggunakan. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan secara proporsional agar memperoleh hasil yang terbaik.

BACA : Harga Terbaru Minyak Atsiri 2019

Selain itu, pola makan dan beraktifitas juga harus diperhatikan. Dengan demikian, tubuh sobat akan senantiasa sehat secara alami. Penting dicatat, jika sobat memiliki anak, sebaiknya hindari minyak ini dari jangkauan mereka. Letakkan di tempat yang aman sehingga anak kecil terhindar dari menjadikannya sebagai mainan.

Demikian semoga bermanfaat, ya.

BACA JUGA

1001 Manfaat dan Kegunaan Minyak Nilam untuk Kecantikan dan Kesehatan

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

3 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This div height required for enabling the sticky sidebar