Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Berbuat Baik Tak Pernah Menyesal

Agar dapat mengunjungi situs ini, harap matikan fitur Adblock saudara, ya!

img

Minyak Kutus Kutus Bali, Manfaat, Cara Menggunakan, Harga, Lengkap

/
/
226 Views

Minyak kutus kutus adalah minyak yang terbuat dari bahan herbal alami yang berasal dari Bali. Minyak kutus ini memiliki sejumlah manfaat terutama untuk kesehatan. Salah satu penyakit yang bisa disembuhkan melalui minyak kutus kutus adalah penyakit struk. Dengan bahan mentah yang berasal dari tujuh jenis tumbuhan alami, minyak ini memang layak dicari orang.

Bukan saja bahan yang serba alami, proses pembuatan minyak ini pun sangat alami dan tradisional. Bagaimana tidak, cara pembuatannya dilakukan dengan proses tumbuk secara manual hingga halus. Wajar saja, untuk memperoleh satu botol pun diperlukan satu hari prosesnya. Selain itu, setelah selesai, minyak ini harus didiamkan selama dua mingguan.

Karena proses pembuatan yang cukup lama dan melelahkan ini, wajar saja jika minyak kutus-kutus bali memiliki harga yang fantastis. Tetapi lagi-lagi, harga tersebut tentu saja sesui bahkan lebih jika dibandingkan dengan kadar manfaat yang dapat diperoleh darinya. Anda penasaran berapa harga minyak kutus-kutus bali? Ini dia daftar harganya :

Daftar Harga Minyak Kutus Kutus Bali

minyak kutus kutus
harga minyak kutus kutus

1. Minyak Kutus Kutus Asli per botol Rp. 230.0000
2. Minyak Kutus Kutus Tanamu Tanami per botol Rp. 325.000
3. Minyak Kutus Kutus Promo 6 Botol Rp. 1.150.000
4. Minyak Kutus Kutus untuk Reseller 12 botol Rp. 2.040.000

Harga minyak kutus kutus tersebut bisa berbeda satu sama lain. Tergantung para penjualnya. Karena itu, jangan heran jikan terjadi perbedaan. Namun harga umumnya segitu, atau patokannya segitu. Meskipun ada perbedaan, niscaya tidak akan jauh dari harga di atas. Bagi anda yang ingin membeli, silahkan cari di online saja ya. Kami hanya informan, no pedagang. he

READ  Daftar Merk Susu Penggemuk Badan Terbaik yang Paling Akurat
Baca : Manfaat Madu Hitam Paling Akurat

Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk Kesehatan

minyak kutus kutus
manfaat minyak kutus kutus

Seperti yang kami sampaikan di atas, minyak kutus-kutus bali memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan. Berikut ini kami tampilkan secara lengkap menfaat minyak kutus kutus untuk kesehatan. Di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Mengobati Sakit Pinggang

Manfaat minyak kutus kutus untuk kesehatan yang pertama adalah mengobati sakit pinggang. Sebagaimana kita tahu, sakit pinggang merupakan fenomena yang sering terjadi terutama pada orang-orang yang sering bekerja. Selain itu, disinyalir fenomena sakit pinggang juga terjadi lantaran lama duduk atau pola hidup yang tidak baik.

Untuk mengatasi dan mencegahnya, anda bisa melakukan pencegahan dan pengobatan melalui minyak kutus kutus ini. caranya cukup mudah, anda tinggal oleskan saja minyak kutus kutus ke bahu hingga pinggan. Untuk mencapai hasil yang baik, sebaiknya anda mengoleskan minyak tersebut sambil memijitnya agar peredaran darah semakin lancar.

2. Mengobati Asam Urat

Selain mengobati sakit pinggang, minyak kutus kutus juga mampu mengobati Penyakit asam urat, dimana penyakit ini sering menimpa orang orang yang sudah lanjut usia. Meskipun, tidak menutup kemungkinan menimpa anak muda juga. Dan perlu kita ingat, penyakit asam uraat adalah penyakit yang akan membuat hidup anda tersiksa karena terjeadi pembengkakan di area sendi.

Untuk mengatasi, mengobati dan mencegahnya, anda bisa menggunakan jurus ajaib melalui minyak kutus kutus. Caranya cukup simple, oleskan saja minyak kutus kutus di area yang sakit. Cukup oleskan saja. Tidak perlu dipijat pijat sebagaimana pada penderita sakit pinggan. Dalam waktu relative singkat, penyakit anda akan sembuh.

3. Mengatasi Mabuk Kendaraan

Yang satu ini cukup menarik, bagi para traveler yang sering mabok ketika bepergian biasanya berupaya melakukan berbagai hal. Perlu anda ketahui, ada satu cara yang simple tetapi hasilnya memuaskan, yaitu dengan minyak kutus kutus bali. Caranya juga sama, oleskan saja pada area leher. Dijamin, kamu tidak mabok lagi. Coba saja.

READ  1001- Cara Mengatasi Kulit Kering dan Bersisik

4. Mengatasi Gejala Flu

Penyakit flu memang tidak terlampau berbahaya, tetapi tentu saja akan membuat risih bagi siapa pun. Karena itu, ketika anda terserang penyakit ini, anda perlu mengatasinya dengan segera. Caranya? Oleskan saja minyak kutus kutus ke telapak kaki dan dada. Kandungan yang ada pada minyak ini diyakini mampu menghentikan flu yang anda alami.

Baca : Manfaat Madu Hitam Paling Akurat

5. Menambah Kejantanan Pada Pria

Khusus yang satu ini, luar biasa. Jika anda termasuk memiliki stamina menurun sehingga banyak aktifitas anda yang mangkrak, cobalah gunakan minyak herbal kutus kutus ini. pun dengan anda yang sering mengalami ejakulasi dini, coba oleskan minyak kutus kutus ke organ vital anda setiap pagi. Dijamin, kamu hei para pria akan semakin jantang. Catatan, jangan pake ketika mau ‘tempur’ di ranjang ya.

6. Mengobati Luka Bakar

Bekas luka yang diakibatkan luka bakar cukup risih bagi sebagian orang. Ya tentu saja risih, kulit yang mulanya putih misalnya, tiba-tiba ada koreng-koreng hitam. Nah, sekarang jangan khawatir, anda cukup beli minyak kutus kutus dan segera oleskan pada bagian bagian kulit yang ada bekas luka bakarnya. Dijamin, akan segera kinclong kembali.

Efek Samping Minyak Kutus Kutus

minyak kutus kutus
efek samping minyak kutus kutus

Tentu saja, meskipun minyak kutus kutus memiliki segundang manfaat, tetapi tetap saja minyak ini juga memiliki efek samping ketika digunakan. Oya, ingat, penggunaan dengan cara diminum SANGAT TIDAK DISARANKAN. Apa saja efek samping tersebut? Di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Menimbulkan Rasa Mual

Minyak kutus kutus memiliki rasa yang hangat dan cenderung panas. Karena itu, ketika minyak kutus anda konsumsi alias mengobati dengan cara diminum (meskipun tidak direkomendasikan) nanti anda akan merasa mual dengan perut anda. hal ini karena minyak kutus kutus yang masuk ke tubuh akan mengalami kontraksi.

READ  1001 Manfaat Minyak Bulus untuk Kecantikan Wanita

2. Menimbulkan Alergi Pada Kulit

Selain mengalami mual di perut, minyak kutus kutus juga bisa menimbulkan alergi kulit. Karena itu, jika anda termasuk penderita kulit sensitif, sebaiknya tidak menggunakan minyak kutus kutus dalam jumlah yang banyak. Oleskan sedikit saja minyak ini. sebagai catatan penting, efek samping minyak kutus kutus biasanya terjadi jika proses penggunaannya tidak benar.

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

cara pemakaian minyak kutus kutus

Dijamin, jika anda menggunakan minyak kutus kutus dengan baik dan benar, efek samping yang kami paparkan di atas tidak terlampau nendang. Karena itu, mengetahui cara menggunakan minyak kutus kutus menjadi perkara yang sangat urgen. Bagaimana caranya? Sangat sederhana. Oleskan di area punggung, leher, tulang ekor sampe pinggang. Lalu pijit satu arah secara teratur.

Kedua, oleskan minyak kutus kutus di area telapak kaki dan jari-jarinya. Pijat juga di area tersebut agar menghasilkan yang terbaik. Oya, untuk luka sendiri, anda harus hati – hati. Oleskan di sekitar lukanya secara perlahan. Dijamin, kalau baik dan benar anda akan terhindar dari efek samping yang kami sebutkan.

Demikian seputar minyak kutus kutus bali yang sangat berguna ini. selalu kami ingatkan, gunakan bahan herbal ini secara proporsional agar mendapatkan hasil yang terbaik. Jika ada gejala-gejala berlebihan, segera konsultasikan ke dokter. Jika anda masih memiliki pertanyaan, silahkan ajukan ke situs sehatsetia.com semoga dapat membantu anda. demikian terima kasih.

Baca Juga Artikel Populer :

1001- Manfaat Madu Klanceng untuk Kesehatan dan Kecantikan

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

4 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This div height required for enabling the sticky sidebar