Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Berbuat Baik Tak Pernah Menyesal

Agar dapat mengunjungi situs ini, harap matikan fitur Adblock saudara, ya!

Daftar Sepeda Merk Lokal dan Internasional Paling Populer di Indonesia [2019]

/
677 Views

Bermain sepeda merupakan kebutuhan bagi sebagian orang. Selain untuk berolah raga, sepeda juga kerapkali dijadikan sarana untuk berbagai kegiatan termasuk berdagang. Karena banyaknya manfaat, baik sepeda merk lokal dan impor pun memiliki banyak varian sesuai fungsinya. Ada sepeda gunung, ada sepeda untuk atraksi dan ada juga sepeda yang diperuntukan untuk menikmati hoby.

Jika kita melihat kota Jakarta, mungkin saja fenemone bersepeda tidak terlalu terlihat. Tetapi jika kita pergi ke jawa tengah dan jawa timur, sepeda termasuk kendaraan favorit yang banyak digemari termasuk oleh para mahasiswa. Karena itu, tak sedikit kita jumpai jasa penyewaan sepeda.

Oleh sebab itu, nampaknya kita perlu mengetahui apa saja sih merk – merk sepeda terpopuler dan paling banyak digunakan? Kali ini kami dari maknawi.net akan sharing seputar itu. Kami tahu, mungkin saja anda sudah mengetahui daftar merk sepeda itu. Tetapi kami juga meyakini, ada sekian banyak orang yang butuh info ini. hehe.

BACA : Daftar Handphone Tercanggih Masa Depan

Daftar Merk Sepeda Terpopuler di Indonesia

Dari sekian banyak merk sepeda populer, kami hanya meringkas sekitar 9 merk sepeda legendaris. Dari berbagai pengamatan kami di lini masa, betapa banyak para netizen yang mencari berbagai jenis sepeda baik merk sepeda lokal atau pun internasional. Oleh sebab itu, kami gabungkan saja menjadi merk sepeda paling populer di Indonesia. Di antaranya yaitu:

1. Wimcycle

sepeda merk lokal
Wimcycle

Wimcycle adalah merk sepeda lokal alias asli buatan Indonesia. Sepeda ini sangat bagus dan terkenal hingga ke berbagai belahan dunia. Sakin hebatnya, mungkin kita bertanya-tanya, mengapa sepeda ini hingga tersebar luas ke negara-negara lain? Usust punya usut, ternyata kualitaslah yang menjadi sebab.

Diketahui bahwa sepeda wimcycle memiliki kekuatan material yang membuatnya awet bertahan bertahun-tahun. Karena itu, wimcycle terus berinovasi dengan berbagai variasi untuk memenuhi kebutuhan pasar mulai dari sepeda untuk anak-anak, dewasa, BMX, sepeda gunung bahkan sepeda tiga roda.

Beberapa negara yang mengimpor sepeda ini di antaranya negara-negara Eropa, Kanada, Saudi, negara-negara Asia dan sebagainya.

2. Polygon

sepeda merk lokal
Polygon

Merk sepeda lokal yang juga tak disangka-sangka adalah Polygon. Merk sepeda ini memiliki kualitas yang tak kalah bagus dari sepeda-sepeda ternama di luar negeri. Saat ini Polygon juga sudah memiliki berbagai varian sehingga anda memiliki banyak pilihan ketika hendak membeli sepeda merk polygon.

Perlu kita ketahui, Polygon juga adalah merk terbesar di Indonesia saat ini. karena itu tak heran jika sepeda merk ini kian menjamur dengan harga jutaan bahkan puluhan juta. Tak ayal, aktifitas ekspor pun dilakukan secara masif ke berbagai negara termasuk negara-negara di Eropa.

3. Rocky Mountain Bicycles

sepeda merk lokal
Rocky Mountain Bicycles

Rocky Mountain Bicycles adalah merk sepeda yang sering digunakan para professional dan atlet dalam beratraksi di jalanan terjal seperti pegunungan. Salah satu sepeda gunung yang pernah di produksi adalah Sherpa dimana model ini menjadi getok tular melejitnya Rocky Mountain Bcycles. Intinya, jika anda mencari model sepeda gunung terbaik, belilah merk ini.

BACA : Daftar Handphone Tercanggih Masa Depan

4. United Bike

sepeda merk lokal
United Bike

United Bike adalah merk sepeda saingannya Polygon. Salah satu penyebab United Bike memiliki kualitas yang mampu menyaingin Polygon karena perusahaan ini terlah melanglang buana di dunia persepedaan selama 50 taun lebih. Wajar saja jika mutu merk sepeda ini tak perlu anda ragukan.

Memang benar United Bike berfokus kepada produksi sepeda gunung. Tetapi berbagai varian sepeda pun telah dibuat oleh perushaan ini termasuk sepeda balap. Jadi, jika anda mencari sepeda gunung yang kualitasnya seperti Polygon, belilah merk sepeda United Bike.

5. Santa Cruz

sepeda merk lokal
Santa Cruz

Santa Cruz adalah merk sepeda gunung dengan kualitas tinggi. Sama halnya dengan sepeda gunung Rocky Mountain Bicycles, Santa Cruz juga telah dikenal luas oleh kalangan pecinta sepeda. Meski terbilang baru, Santa Cruz telah merilis 20 tipe sepeda gunung yang mutunya tak perlu anda ragukan. Hebohnya lagi, Santa Cruz mampu memproduksi Juliana yaitu sepeda gunung khusus wanita.

6. Trek

sepeda merk lokal
sepeda trek

Trek adalah merk sepeda berkualitas tinggi yang berasal dari Amerika Serikat. Selain tahan banting, Trek juga merupakan sepeda yang memiliki kenyamanan bagi siapa pun yang menggunakannya. Karena itu wajar jika sepeda Trek mampu mendongkrak pasaran di Amerika Utara hingga Eropa.

7. Lapierre

sepeda merk lokal
Lapierre

Apakah anda termasuk pengguna sepeda untuk bersantai? Ya misalnya untuk jalan-jalan pagi dan sore? Jika demikian nampaknya anda cocok membeli sepeda merk Lapierre asal Prancis ini. pasalnya meski Lapierre konsen memproduksi sepeda balapan dan gunung, tetapi Lapierre juga memiliki berbagai varian sepeda termasuk sepeda untuk bersantai dan sepeda wanita.

Pro Race adalah salah satu dari sekian varian sepeda Lapierre yang biasa digunakan untuk ketiatan off road di jalanan terjal. Sakin favoritnya tipe ini, ada yang harganya mencapai 37 juta rupiah yaitu tipe Pro Race 700.

BACA : Daftar Aplikasi Edit Video Tingkat Dewa

8. Cube

sepeda merk lokal
Cube

Merk sepeda Cube merupakan produk sebuah perusahaan tua yang berdiri sejak tahun 1993. Itu artinya, perusahaan ini sudah berumur sekitar 25 tahun. Wajar saja jika Cube masuk ke pasaran dunia baik Eropa maupun Asia termasuk Indonesia. Selain itu, Cube juga memproduksi berbagai aksesoris sepeda seperti helm, sepatu, jersey, sarung tangan, tas dan sebagainya. Harga sepeda Cube mencapai 27 juta rupiah.

9. Kona

sepeda merk lokal
Kona

Kona adalah sepeda yang cocok untuk kegiatan off road. Sepeda gunung asal Amerika ini diproduksi oleh perusahaan yang berdiri sejak tahun 1988. Dalam rentang itu, Kona mendapat sambutan hangat dari pasaran persepedaan. Buktinya, hingga kini Kona termasuk sepeda favorit yang mutu dan kualitasnya tak perlu diragukan.

Demikian kesembilan merk sepeda lokal dan internasional yang sangat terkenal di pasaran dunia. Meski harganya nyaris sebanding dengan tiga motor bebek, sepeda-sepeda di atas tetap diminati oleh sebagian kalangan. Memang, jika sudah hobi, harga pun tak peduli. Mau segunung atau selangit, selagi uang masih banyak dimiliki maka barang antic pun akan dibeli.

Semoga info di atas memberi manfaat untuk anda sekalian sehingga anda memiliki gambaran ketika hendak membeli sepeda.

BACA JUGA : 

Daftar Harga Hp Android Murah tapi Bagus 2018

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This div height required for enabling the sticky sidebar