Merk Sendal Jepit Lokal dan Impor Berkualitas 2019

Merk sandal jepit sudah sangat bervariasi. Berbagai model dan warna pun terus dijajakan di pasaran. Hal ini membuat sandal jepit tidak lagi terkesan kuno, serius.

Kesan trendy malah menjadi sesuatu yang nampak dari gaya-gaya sendal jepit ini. biar sobat lebih kece lagi, sobat kudu kenal apa saja merk sandal jepit yang lagi heboh.

Saking menjamurnya gaya sandal, apalagi simple, tak heran jika berbagai tempat seperti hotel, tempat perkumpulan, sekolah, bahkan masjid selalu menyediakan sandal jepit.

Ya meskipun untuk sekedar ke kamar mandi. Tetapi, sandal jepit tersebut kebanyakan menggunakan model tertentu seperti bertuliskan nama masjidnya.

Sesuai hukum pasar, jika banyak permintaan maka akan semakin banyak jasa pemenuh dan persaingan. Singkatnya, saat ini sandal jepit menjadi lahan pasar basah yang cukup menjanjikan.

Karenanya, jika dulu kita hanya mengenal merk-merk tertentu seperti swallow, maka saat ini sudah lebih stylish. Buanyak banget.

Nama – Nama Merk Sendal Jepit Lokal dan Impor

Sebagai anak dalam negeri, paling utama sekali anda harus mengenal produk-produk dalam negeri. Setelah itu anda kenali kualitasnya.

Kami yakin jika sudah mengetahui, atau bahkan sudah menggunakannya, anda pasti akan jatuh cinta pada ploduk-ploduk dalam negeri. Nah, sekarang apa saja merk sandal jepit? Berikut rinciannya :

1. Havaianas

merk sendal jepit

sandal Havaianas

Havaianas adalah merk sandal jepit yang berasal dari Brazil. Dengan motif dan warna yang bervariasi, sandal ini menjadi sangat menarik untuk dipakai.

Namun sesuai dengan kualitas dan seninya, sandal jepit tipe ini juga lumayan mahal. Harganya mulai daria 200 ribuan hingga 350an ribu.

Selain motif dan warna, sandal jepit Havaianas juga terbagai ke beberpa jenis berdasarkan peruntukannya. Maksudnya, ada sandal havaianas untuk anak-anak, untuk perempuan, laki-laki dan sebagainya.

2. Rubi

merk sendal jepit

sandal Rubi

Rubi adalah sandal jepit yang juga kece dan trendy. Saran min, jika sobat tidak ingin beli sandal jepit havaianas yang harganya cukup heboh itu, sebaiknya sobat beli sandal jepit rubi saja.

selain bisa tampil kasual tapi nggak norak, sandal jepit rubi juga menawarkan sejumlah aksesoris lainnya seperti flat shoes, alas kaki, sepatu kancas dll sehingga sobat bisa beli sekaligus.

BACA : Make up Murah Berkualitas Brand Lokal

3. Daimatu

merk sendal jepit

sandal Daimatu

Berikutnya, sandal jepit ekonmis dan mirip swallow adalah Daimatu. Sebagaimana diketahui, sandal jepit daimatu tidak saja memproduksi sandal bowling tetapi tipe lain seperti fancy bisa sobat pilih agar tetap tampil stylish.

Nah, jika sobat menggunakan sandal ini, sobat akan merasakan kenyamatan lantaran bahannya yang empuk seperti bantal sehingga kaki tidak sakit.

Ditambah lagi, sandal jepit daimatu menawarkan harga yang cukup ekonomis banged.

4. Fipper

merk sendal jepit

sandal Fipper

Yes, sandal jepit merk ini harganya Cuma 80 sd 100 ribuan. Meskipun demikian, sobat masih bisa tampil stylish alias kece. Sandal jepit ini berasal dari Thailand dan dikenal sebagai sandal jepit yang awet.

Di samping itu, warna-warni dan style pun turut ditawarkan sehingga sobat bisa memilih sesuai yang sregh di hati.

5. Ipanema

merk sendal jepit

sandal Ipanema

Modis bukan modus, mungkin kata inilah yang tepat untuk mewakili stylishnya sandal jepti Ipanema. Dengan beragam gaya, wanita bakal suka banged dengan merk sandal jepit ini.

jadi, wahai para wanita coba gunalam sandal jepti Ipanema, cius,,,keren, kece dan harganya pun nggak bikin kantong kedodoran. Harga terbaru sandal ini kisaran 99.000 sd 150.000 an.

6. Ando

merk sendal jepit

sandal Ando

Nah, adapun Ando, ini adalah merk sandal jepit lokal. Meski demikian, soal style tak kalah dengan merk impor. Serius. Makanya di pasaran sendiri, sandal ini cukup bersaing dengan sengit dengan sandal-sandal merk impor.

Dengan kualitas karet yang dipanen di dalam negeri, sandal jepit ando patut sobat gunakan. Harganya juga ekonomis bangeeeed.

7. Panama

merk sendal jepit

Panama

Panama termasuk kompetitor kuat dari Ipanema dan Fipper. Dengan model yang beragam, Panama turut menjadi brand yang diminati banyak orang.

Harganya juga cukup menengah, kisaran 200 ribuan. Jadi, jika sobat ingin sandal jepit yang branding, mungkin panama bisa jadi pilihan.

BACA : Aroma Parfum Pria yang Paling Berkelas

8. Rip Curl

merk sendal jepit

sandal Rip Curl

Rip Curl adalah merk Australia yang menyediakan berbagai perlengkapan selancar. Tetapi Rip Curl juga memproduksi sandal jepit kece baik untuk lelaki maupun wanita.

Dengan harga yang lumayan mahal, rip curl menawarkan tipe sandal yang berkualitas premium. Ditambah lagi karetnya cukup tebal sehingga bisa awet bertahun-tahun. Harga terbaru sandal Rip Curl adalah Rp. 199 ribuan sd Rp. 350 ribuan.

9. Ardiles

merk sendal jepit

sandal Ardiles

Nah Ardiles tentu sudah tahu, kan? Yups, sandal jepit ini kudu sobat ketahui dan kudu sobat miliki. Alasannya karena sandal jepit merk ini merupakan produk dalam negeri.

Tapi jangan salah, soal kualitas dan gaya, sandal merk ini bisa diadu dengan sandal-sendal merk impor. Berbagai varian baik untuk anak-anak, pria dan wanita pun turut ditawarkan ardiles.

10. Frenchie

merk sendal jepit

Frenchie

Terakhir adalah merk sandal jepit Frenchie, merupakan competitor sengit dari Fiper. Dengan gaya yang kece dan tali sandal yang lentur, sandal jepit ini makin diminati para konsumen.

Jadi, jika sobat bingun mau beli sandal jepit merek apa, cobalah sobat beli yang merek Frenchie ini. dijamin, puas.

BACA : Sandal Kesehatan Terbaik, Bikin Sehat & Awet Muda

Demikian kesepuluh merk sandal jepit baik lokal maupun impor, silahkan sobat pilih dan beli di toko-toko online. Kami hanya informan, bukan pedagang. Hehe. Semoga bermanfaat!

BACA JUGA : 

Sepeda Merk Lokal dan Internasional Paling Populer di Indonesia [2019]

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.